Posted by Newsgp

Marc Marquez Pole Posistion Di MotoGp Amerika

Radar Motor - Congratulation Untuk Marc Marquez, pada gelaran Motogp Amerika dia memilikiv catatan sempurna di MotoGP Austin. Tiga kali menjalani balapan di Austin, dan tiga kali pula dia mendapatkan pole position dan menjadi pemenang.


Kariernya yang terhitung sangat pendek di MotoGP, Marquez telah menjadikan MotoGP Austin sebagai seri favoritnya. Banyak alasan buat rider berkewarganegaraan Spanyol itu sangat menantikan balapan di lintasan sepanjang 5,513 km tersebut.

Salah satu faktanya bahwa MotoGP Austin adalah tempat di mana Marquez meraih kemenangan perdananya di MotoGP. Di raihnya pada tahun 2013 lalu.

Marquez menjalani debutnya ketika itu unggul 1,534 detik di depan Dani Pedrosa. Dan dia juga menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi.

Setelah setahun berselang, pada tahun 2014, Marquez mengulangi keberhasilannya. Pebalap muda asal spanyol itu tampil sangat dominan setelah menyentuh garis finish 4,124 detik di depan Pedrosa. Marquez yang memulai penampilannya yang gemilangitu juga dengan meraih pole position.

Marquez kembali menunjukkan dominasinya di Motogp Amerika. Walau sempat kehilangan posisi terdepan di empat lap pertama, Marquez berhasil kembali merebutnya dan tak terkejar sampai menyentuh garis finis dengan unggul dua detik lebih di depan Andrea Dovizioso.

"Amerika Serikat negara yang oke buat saya. Normalnya, saya merasa sangat baik. Saya tidak tahu kenapa. Mungkin tikungan ke kirinya yang membuat saya sangat menikmati. Kami akan mencoba mempertahankan seperti ini," sahut Marquez usai balapan.







MotoGP Austin mulai menjadi bagian dari seri balapan rajanya motor sejak 2013. Marc Marquez menjadi penguasa tunggal di sana dengan kemenangan-kemenangan yang diraihnya.
Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Mengunjungi Laman ini, Semoga Bermanfaat, Bila Ada Yang Kurang Jelas Silahkan Tulis Komentar Dibawah Ini... :)) ConversionConversion EmoticonEmoticon