Posted by Newsgp

Valentino Rossi Menggila Di Qatar

Radar Motor - Selamat Untuk Valentino Rossi,  yang telah membuka MotoGP 2015 dengan kemenangan pada seri perdana di Sirkuit Losail, Qatar. Dan pada seri perdana ini ketiga podium di isi oleh pembalap Italia.

Drama pun tak terelakkan saat start dilakukan. Andrea Dovizioso, Jorge Lorenzo, dan Andrea Iannone melesat memimpin balapan. Sementara itu Marc Marquez yang start pada posisi ketiga sempat tercecer ke posisi ke-21.

Pada laps kedua, Lorenzo  berhasil melewati Dovizioso dan mengambil alih posisi pertama. Dan ternyata di belakang, Marquez pun mulai didekati rombongan pebalap di posisi terdepan.

Persaingan pun memanas antara dua rider Ducati dan dua rider Movistar Yamaha. Dovizioso dan Lorenzo beberapa kali bergantian memimpin.

Lorenzo beberapa kali berhasil melewati Dovizioso di tikungan. Dovizioso membalasnya di lintasan lurus sebelum tikungan pertama. Rossi sempat berada di posisi ke-10 naik ke urutan ketiga , tetapi tidak bisa bertahan lama.

Pada laps ke-14 dari 22 lap balapan, Dovizioso kembali melewati Lorenzo dan memimpin balapan. Rossi pun naik ke urutan ketiga. Dan jelang akhir lap yang sama, Lorenzo kembali merebut posisi pertama dari Dovisioso.

Lorenzo, Dovizioso, Rossi, dan Iannone bertahan di depan hingga balapan tinggal menyisakan 7 laps. Marquez dan Dani Pedrosa tertinggal, dan mereka berada di urutan kelima dan keenam.

Pada lap ke-18 , Dovizioso lagi-lagi berhasil melewati Lorenzo. Tak lama berselang Rossi naik ke urutan kedua.

Satu lap berikutnya, Iannone menggeber tunggangannya dan naik ke urutan ketiga dengan melewati Lorenzo.

Di depan, persaingan antara Rossi dan Dovizioso semakin memanas. Rossi berhasil mempertahankan posisi pertama saat balapan tinggal tersisa dua putaran. Mulai memasuki laps akhir, Dovizioso kembali mencoba menyerang, tetapi Rossi sangat berat untuk di lewati begitu saja.

Rossi berhasil mempertahankan posisinya dan menyentuh garis finish pada posisi pertama. Dovizioso finish kedua, disusul Iannone. Lorenzo pun harus finish keempat, disusul Marquez dan Pedrosa.
Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Mengunjungi Laman ini, Semoga Bermanfaat, Bila Ada Yang Kurang Jelas Silahkan Tulis Komentar Dibawah Ini... :)) ConversionConversion EmoticonEmoticon