Posted by Newsgp

Marquez VS Valentino Rossi


Radar Motor - Hai, Para Penggemar GP Mania malam ini jangan sampe ketinggalan ya seri perdana motogp 2015. Kabarnya pembalap Repsol Honda yang menjuarai juara dunia 2013 dan 2014, Marc Marquez mengaku menantikan pertarungan sengit melawan Rider Movistar Yamaha MotoGP, Valentino Rossi. Perlu diingat ya bro keduanya pernah bertarung di tempat yang sama selama dua tahun terakhir.

Dan pada musim debutnya, Marquez secara wheel-to-wheel melawan Rossi demi memperebutkan posisi kedua. Tapi waktu itu Marquez harus menerima kekalahannya dari Rossi. Tahun lalu, Marquez membalaskan dendamnya dengan mengalahkan Rossi dan sukses meraih kemenangan.



"Saya bertarung dengan Vale pada tahun pertama dan kedua. Kita lihat saja apakah nanti kami bertarung lagi. Biasanya, balapan di sini selalu menakjubkan, entah karena sirkuitnya atau karena seri pembuka," ujar Marquez saat wawancara.

Walaupun begitu, Marquez tidak menutup kemungkinan adanya perlawanan dari pebalap lain. "Saya yakin balapan bakal sengit, namun juga akan menjadi pertunjukan hebat. Semua pebalap berdekatan, tapi kami akan melakukan yang terbaik dan motivasi kami sangat tinggi," tutupnya.
oke bro, dari pada penasaran mending kita saksikan saja apa yang akan terjadi pada race nanti malam, Salam MotoGP
Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Mengunjungi Laman ini, Semoga Bermanfaat, Bila Ada Yang Kurang Jelas Silahkan Tulis Komentar Dibawah Ini... :)) ConversionConversion EmoticonEmoticon