Posted by Newsgp

Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter Tampil lebih Garang

Radar Motor - Ketemu lagi ni kita bro, kali ini kita akan membahas tentang modifikasi street fighter motor Yamaha Vixion, dimulai dari upgrade kaki-kaki motor jadi lebih besar menjadi daya trend tersendiri untuk motor modifikasi street fighter, apalagi buat temen-temen yang doyan touring. Seperti motor milik Bro Yudhistira Adi N ini dimodifikasi agar sang pemilik dapat merasakan kenyamanan saat menjelajah dan melintasi segala medan jalanan dengan tunggangannya.



Nah, sebelum itu bagian kaki-kaki bagian belakang dan depan harus diupgrade dulu bro dengan ukuran lebih 'Gede'. Melalui bengkel modifikasi Astro Garage yang ada dikota istimewa Jogjakarta, perwujudan konsep dilakukan dan dibentuk.

Biar kaki-kaki Yamaha Vixion 2008 ini  lebih besar dan kelihatan gagah, pada bagian arm dicustom untuk mengapit velg V-Rossi 5.5 inci dengan balutan karet Pirelli 180/55. Dan kemudian bro, untuk roda depan ni bro dipakai ban Duro 110/70.
Udah deh untuk lebih jelasnya ini spesifikasi nya,

Spesifikasi:

Ban depan Duro 110/70

Ban belakang Pirelli 180/55

Velg rossi 5.5"

Shock depan blakang standar

Arm custom handmade

Buntut custom

Slebor kolong custom

Body, fairing custom

knalpot Akrapovic Karbon Kevlar

Lampu belakang Ninja 250 karbu

Lampu depan vixion pake HID projector

Stang Byson

Footstep custom

Gear roda belakang pake sss 45

Rantai SSS 428H

Spedometer Koso RX2

9Power(kpl/rd)



Previous
Next Post »

Terima Kasih Telah Mengunjungi Laman ini, Semoga Bermanfaat, Bila Ada Yang Kurang Jelas Silahkan Tulis Komentar Dibawah Ini... :)) ConversionConversion EmoticonEmoticon